Rabu, 04 Desember 2019

Serunya Jalan-Jalan ke Jungle Land, Ada Apa Saja di Junle land Sentul Bogor ?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana di Jungleland – Kalau bendu kartu saat ini sedang mencari tempat yang dahsyat buat dikunjungi buat menghabiskan musim libur, dan bosan dengan ruang yang itu-itu saja, maka kamu bisa cobain untuk asal dengan bermain di Jungleland.

Taman bermain yang tepatnya berada di Kawasan Sentul Nirwana, Jalan Jungle Land No. 1, Karang Tengah, Bogor, Jawa Barat ini ialah cacat satu destinasi liburan paling populer yang ada di Indonesia. Lalu sedia segala apa sahaja di sana?

Jungleland, Tempat Seru buat Liburan
Di Jungleland, sedia banyak sekali kesukaan permainan, dari dari yang bisa dimainkan untuk anak-anak, batas wahana mencabarkan yang beres memacu adrenalin kamu. Siap untuk liburan ke Jungleland? Ayo simak apa saja yang bisa anda temukan di sini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

1. Jam Buka Jungleland

Pertama-tama, mari kita ketahui dulu kapan sahaja awak bisa asal bermain di Jungleland. Jam operasional dari bustan bermain yang sedia di Sentul ini buka setiap musim berangkat dari musim senin hingga hari minggu.

Untuk yaum senin sampai kamis, Jungleland buka berangkat dari arloji 10 pagi batas arloji 5 sore. Hari jumat taman ini dibuka mulai dari arloji 10 pagi engat jam 6 sore. Lain halnya ketika yaum sabtu, minggu, dengan yaum libur, Jungleland buka dari dari beker 9 pagi engat arloji 6 sore.

2. Cara Menuju ke Jungleland
Ada banyak kaidah untuk bisa ada ke Jungleland. Bagi anda yang ke atas alat awak dari Jakarta, kamu bisa melalui jalan bea Jagorawi dengan keluar di pintu tol Sentul City. Dari situ sudah sedia penunjuk jalan yang jadi mengarahkanmu ke ruang ini.

Nah, kamu bisa juga ke atas alat umum. Pilihannya jika kamu dari Bogor, kamu bisa ke atas Trans Pakuan tujuan Bellanova. Kalau dari Cibubur, anda bisa naik beban umum T-05 dengan abah Bubulak Laladon – Sentul dengan anjlok di Bellanova. Dari anda anda bisa berumur memanfaatkan transportasi beda yang tersedia.

3. Wahana di Jungleland
Ini beliau yang paling ditunggu-tunggu. Ada barang apa saja permainan yang bisa anda coba di Jungleland? Taman bermain ini memiliki habis-habis-an 37 mainan yang dibagi menjadi 4 alam berbeda. Keempat zona tersebut adalah:

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Zona Mysteria

Zona Mysteria memiliki banyak wahana yang seru untuk awak coba. Ada alat angkut yang sesuai untuk dimainkan oleh bawah umur seperti Jump Around dengan Magic Bike. Nah, untuk yang dewasa, siap alat angkut dahsyat bagaikan Mega Drop.

Selain itu masih ada lagi alat angkut beda yang tak angkat tangan seru untuk kamu kalau mainkan seperti Boat Blaster, Fire Pots, Jeep Tour, Hydrolift, dengan lagi rafting. Sempatkan buat mencoba semua alat angkut tersebut, ya.

Zona Carnivalia

Di Zona Carnivalia ada 15 alat seru yang bisa awak coba. Wahana tersebut antara beda merupakan Bumper Car, Air Race, Discovery, Disk O, Ferris Wheel, Rainbow Train, Carousel, 3 Point Basketball, Kiddy Land, Mini Drop, Haunted House, Midway Games, dan Mini Swinger.

Wahana yang harus anda jika cacat satunya ialah Discovery, di mana anda akan berayun di sebentuk bandul raksasa dengan ketinggian mengaras 20 meter. Pastinya seru bagi anda yang suka tantangan.

Zona Tropicalia

Zona Tropicalia bisa dibilang lebih berlimpah diisi dengan wahana yang cocok buat dimainkan oleh anak-anak. Meskipun demikian, masih sedia jua kaum alat angkut yang bisa dinaiki lagi oleh anak Adam dewasa.

Beberapa alat angkut di Jungleland Zona Tropicalia ialah Convoy 6, Happy Swing, Mini Bumper Car, Mini Ferris Wheel, Texan Train, Water Flume, Harvest Time, Happy Train, North Pole, Ship Adventure, dengan Wave Swinger.

Zona Explora

Terakhir, di Zona Explora ada tiga alat angkut yang mendebarkan lagi yakni Octopus, Safari Dino, dan Animal Corner. Wahana Octopus bisa membuat anda deg-degan akibat seekor bebat bayi raksasa yang menggelantang bahtera yang anda naiki.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Lalu Safari Dino merupakan alat angkut yang sesuai untuk anda yang banyak menyukai dinosaurus. Kamu bisa melihat berjibun hewan purbakala ini dengan membawa jeep yang berjalan menyusuri hutan.

Liburan Seru Bersama Teman dengan Keluarga
Itu dia informasi mengenai Jungleland mulai dari beker masuk, kaidah menuju ke Jungleland, engat wahana yang ada di Jungleland. Tiket bersetuju ke Jungleland bisa anda belanja ala online dengan enteng melalui tiket.com, lho. Ayo segera beli tiketnya dan ajak teman-teman alias keluarga awak buat bermain di sini. Kalau kamu amuh cari pondokan di akrab Jungleland, awak bisa juga cari referensi losmen di Sentul yang cocok untuk keluarga. Selamat bermain!

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020



Tidak ada komentar:

Posting Komentar