Kamis, 05 Desember 2019

Jungle land Bogor  Tiket Empat Zona dan 20+ Permainan

 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Jungleland merupakan tempat hiburan anak bini yang di kelola akibat Senrul City. Berada di kawasan Sentul City, Jungleland Sentul ini ada luas 35 hektar yang terjadi dari 4 Zona. Jungleland Sentul berisikan 36 alat angkut yang bisa menjadi keahlian dengan aktivitas melegakan bersama keluarga dengan sahabat.
 
Memiliki udara yang sejuk yang mampu menarik atensi pengunjung, Junglelan ini mepersiapkan bilangan yang becus menampung 30.000 anak Adam pengunjung. Dikelola sedimikian rupa, jungleland mempersiapkan berlimpah sekali kategoori wahana. Kategori wahana tersebut yaitu Air Race, Hydrolift, Boat Blaster, dengan Disc’O.
 
Wahana yang dapat dinikmati di alun-alun Jungleland terdiri dari 4 Zona, yaitu Zona Mysteria, Zona Carnivalia, Zona Tropicalia, dan Zona Explora.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Zona misteria terjadi dari wahana yang dikategorikan buat anak-anak. Wahana yang bisa dinikmati di Zona Mysteria diantaranya:
 
Magic Bike: yang dikhususkan buat ananda dengan tinggi badan paling tidak 110 cm. Namun bisa ada ananda dengan adiluhung minim dari 90 cm, dapat didampingi bagi orag tua.
 
Snake Coaster: wahanasejenis rollercoaster yang bisa dinaiki anak cucu kecil ini memiliki cancang 22 meter dengan panjang track 535 meter. Unuk membawa alat angkut ini minimal memiliki agung 135 cm dengan bagian teens & adult rides.
Mega Drop: wahana yang bangkang nyali in bekerja dengan bertambah berdansa dan di jatuhkan dari kebesaran 38 meter. Untuk membawa alat ini wajib memegang adiluhung minimum 135 cm dengan kategori teens & adult rides.
 
Fire Pot: hadirin hendak masuk kedalam pasu bunga raksasa, kemudian pot tersebut hendak diputar-putar dengan kecepatan tinggi. Tinggi minimum buat bertambah alat ini merupakan 110 cm, dibawah 90 cm layak di kaki (gunung) pengawasan anak Adam tua.
 
Boat Blaster: alat angkut yang menganjurkan tamu bermain dengan air. Tinggi minimal untuk ke atas alat ini ialah 110 cm, dibawah 90 cm layak di kaki (gunung) kepam anak buah tua.
 
Jeep Tour: mengendarai jeep kecil bersama sahabat dengan keluarga hendak memberikan keahlian menyenangkan.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Hidrolift: para tamu bakal cecap keseruan bersama anak bini alias sahabat di sebuah arombai karet dengan kapasitas 6 anak Adam di saban bahtera karetnya. Perahu karet tersebut hendak diangkat dengan menggunakan lift dan dihempaskan lagi ke bawah dengan menggunakan tenaga air. Tnggi minimum 135 dengan bilangan teens & adult rides.
 
Jump Around: menaiki oto yang kemudian berputar dengan lompat-lompat.
 
Coaster Snake 
Coaster snake bisa menjadi piihan wahana yang hebat dengan menghibur. foto: Delima Sonaji
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
Zona Carnival berisi wahana-wahana sebagai berikut:
 
Daytona: tamu hendak dibuat beraksi bagaikan pembalap F1 di gang sepanjang 700 meter.
 
Bumper Car: mengendarai oto dengan rasakan impresi saat menabrak oto lawan.
 
Air race: hadirin bakal mengharapkan sensasi berputar serta melayang di angkasa.
 
3 Point Basketball: bermain basket brsama anak bini dan sahabat
 
Kiddy Land: tempat bermain anka-anak yang dipenuhi oleh permainan-permainan yang menyenangkan.
 
Discovery: hadirin bakal diayun di arah bandul danawa dengan kemiringan 102 derajat dan ketinggian 20 meter.
 
Disk’O: pengunjung bakal berputar dan diayun diatas piring danawa hingga ketinggian 15 meter.
 
Minidrop: wahana adaptasi kecil yang aman bagi anak kecil.
 
Hunter House: ialah rumah begu yang bercerita atas ahad ahli yang mati memasygulkan dengan sedang menjadi misteri batas kini.
 
Ferrish Wheel: dengan alat ini pengunjung boleh memandang lansekap alam Sentul dengan Gunung Pancar dari kebesaran 40 meter. Ferris Wheel, alat angkut tertinggi di Indonesia ini buat anak-anak, remaja dan dewasa.
 
Rainbow Train: berkeliling dengan kereta api.
 
Midway Games: mengarah sasaran untuk membaca hadiah.
 
Mini Swinger: diangkat kalakian diputar bergerak melesap dengan kecepatan agung yang aman bagi ananda kecil.
 
Caraoussel: kemedi pusing -- negeri kudeta dengan karakter hewan lucu.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
Zona Tropicalia berbadan dua wahana-wahana sebagai berikut:
 
Convoy 6: berkeliling bersama teman dan keluarga.
 
Happy Swing: ke atas buaian raksasa, di mana hadirin hendak diayun selevel mungkin.
 
Harvest Time: sejenis roller coaster.
 
Happy Train: berkeliling memandang lansekap alam menggunakan andong bara mini.
 
Mini Bumper Car: bermain otomobil dengan menabrak pengemudi lain.
 
Mini Ferrish Wheel: yang diperuntukkan untuk anak-anak.
 
Nort pole: berpetualang di arah kapal yang berwujud binatang laut.
 
Ship Adventure: berbandul diatas kapal berujul laut.
 
Texan Train: berkeliling dengan gerobak bara dengan bagian semua usia.
 
Water flum: gelincir di atas cairan bersama keluarga di lintasan sepanjang 152 meter.
 
Wave Swinger: diangkat lalu diputar berjalan masuk dengan kecepatan tinggi.
bumper car jungleland
 
Main boom-boom car dengan berbenturan ahad sama asing salah satu aktivitas yang melegakan di Jungleland Bogor. foto: tri yanto
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
Zona Explora berisi wahana-wahana sebagai berikut:
 
Octopus: alat seekor gurita raksasa memalingkan arombai yang sedang dinaiki. Nikmati sensasi luar biasa di angin saat geritan memutar dengan menjungkirkan perahu.
 
Safari Dino: Petualangan lagi ke jutaan warsa yang lalu, dimana dinosaurus sedang menjadi penguasa darat di bumi. Lihat terus dinosaurus dengan jumlah TERBANYAK di Asia dengan membawa jeep.
 
Animal Corner: Berpetualang sekali lalu memandang bertambah dekat berbagai binatang unik yang pernah ada, bagaikan ular, iguana, bermacam macam kadal, burung hantu, musang, ikan, buaya, kura-kura, tokek dengan lain sebagainya.
 
Kuda Poni: Kuda miniatur yang amat cock ditunggangi anak-anak.
 
Safari dino jungleland
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
HARGA TIKET JUNGLE LAND SENTUL DAN JAM OPRASIONAL
Untuk membayar karcis bersetuju Jungleland Sentul, pengunjung bisa memilih beberapa pilihan kadar tiket yang di sertai promo pembelian online, yaitu:
 
Jenis Tiket Hari Biasa Akhir Pekan High Season
Tiket Reguler Rp165.000 Rp220.000 Rp250.000
Fun & Fresh Rp120.000 Rp150.000 Rp250.000
Gratis Payung Rp170.000 Rp200.000 Rp350.000
Gratis Kaos Rp150.000 Rp185.000 Rp350.000
 
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Annual Pass E-Card berupa karcis virtual dengan barcode yang bisa disimpan di gadget dengan boleh digunakan selama eka tarikh tanpa batas tempo buat alam 34 alat angkut permainan yang terdapat di JungleLand Adventure Theme Park Sentul.
 
Jungleland Sentul ini dapat dikunjungi pada:
 
Jam Buka Jungleland Sentul
Hari Biasa (Senin – Kamis) 10.00 – 17.00 WIB
Jumat 10.00 – 18.00 WIB
Akhir Pekan / High Season 09.00 – 18.00 WIB
 
FASILITAS JUNGLELAND SENTUL
Di Jungleland Sentul terdapat bilangan resto terlengkap dengan alat memadai bagai musola, toilet, P3K, Locker, Nursery, Tenda, Kursi, Stroller Bayi. Untuk keamanan, para pegawai Jungleland sudah memiliki HSE bersertifikat.
 
AKSES MENUJU JUNGLELAND SENTUL
Jungleland Sentul bisa dicapai cara. Baik menggunakan alat am alias pribadi.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Dari arah Jakarta boleh dengan Tol Jagorawi dan cabut lewat bab tol Sentul City. Dari akses Tol Sentul City, beralih arah kiri baik dengan berdiam mengikuti advis yang sudah ada. Atau boleh melalui kolom alternatif adalah keluar pintu tol Sirkuit Sentul, belok daksina latah jalan Babakan Madang, ikuti benar sehingga cukup di alam Sentul Nirwana.
Dari hadap Jakarta, bisa lewat jalan alternatif Citereup. Lurus ke arah Sentul City engat melewati pasar murah babakan madang dan akan mencampuri kawasan Sentul Nirwana.
Dari hadap Ciawi bisa dengan Tol Jagorawi dengan keluar dengan bab tol Sentul City. Dari pintu Tol Sentul City beralih arah kidal lurus dengan cukup latah petunjuk yang ada.
 
Dari Bogor/Botani ke atas Trans Pakuan tujuan Bellanova. Dari Bellanova bisa dengan memakai bantuan layanan pemindahan lainnya.
Dari Cibubur naik bobot umum (angkot T-05) arah Bubulak Laladon – Sentul dengan turun di Bellanova, dari Bellanova bisa melanjutkan dengan memakai layanan pemindahan lainnya.
Dari BORR naik bobot am (angkot T-05) arah Bubulak Laladon – Sentul dengan berdansa di Bellanova, dari Bellanova bisa melanjutkan dengan memakai fasilitas pengangkutan lainnya.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Dari Stasiun Bogor memanfaatkan angkutan kota (angkot) warna hijau dengan asas 03 merah Jurusan Bubulak – Baranang Siang.  Turun di Halte Trans Pakuan Botani Square dan dilanjutkan dengan memanfaatkan Bis Trans Pakuan jurusan Botani Square – Mall Bellanova. Dari Bellanova bisa dengan menggunakan jasa fasilitas pemindahan lainnya atau shuttle Jungleland.
 
Dari Bogor bisa lewat arah cimahpar mengarah Air Terjun Sentul, selepas pertigaan Sentul City belok kanan dengan bersetuju alun-alun Sentul Cilty
Dari Jakarta, lewat jalan raya Bogor dengan berbalik ke cita-cita Sirkuit Sentul, dari sirkuit Sentul bengkok kanan ikuti cita-cita Babakan Madang, atau bisa dengan depan Hotel Haris via Sentul City
Dari Citereup mengarah Sirkuit Sentul, dan baik mengikuti hadap Babakan Madang.
 
Setiap hari mulai pukul 09.00 – 16:00 hendak siap bis dengan Rute biasa Mall Bellanova – Jungleland. Untuk info mengenai bus APBT hungin Call Center 021 – 293 311 313. Berikut ini skedul dengan arah bis APBT yang beroprasi di Sentul City:
 
PAGI HARI
5:00     7:30     Sentul City – Blok M (PP)
5:20     7:50     Sentul City – Grogol (PP)
5:40     8:10     Sentul City – Rawamangun (PP)
6:00     8:30     Sentul City – Blok M (PP)
SORE HARI
15:30   18:00   Sentul City – Blok M (PP)
16:00   18:30   Sentul City – Grogol (PP)
17:00   19:30   Sentul City – Rawamangun (PP)
18:00   20:30   Sentul City – Blok M (PP)
Keterangan : Pemberhentian Bus APTB Hanya di Shelter Busway. Tempat naik/turun penumpang adalah di halte-halte di kawasan Sentul City
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Jungleland Adventure Theme Park terletak di Jungleland Boulevard No. 1 Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor 16810 – Indonesia. Informasi lebih berumur silahkan bertamu Jungleland Sentul di 021-29311313 alias instagram resmi.
 
Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar